Resep Steak Kambing Muda Dan Cara Membuat

Kambing muda memang sangat menggugah selera , daging kambing muda terkenal empuk renyah dan gurih. Untuk penyajiannya bisa ditambahkan nasi , dan teh hangat. Apalagi jika dimakan waktu kumpul bareng teman teman , jangan lupa sebelum makan kita berdoa dulu mengucap syukur. kepada tuha YME , karema kalau dipikir kasihan juga kambing yang masih beranjak remaja, harus dikorbankan untuk dimanfaatkan untuk kepuasan umat manusia .

Untuk penutup bisa ditambahkan timun , tomat , ataupun selada segar, wah sunggug nikmat.

Bahan-bahan  :

4 potong daging kambing muda
Garam dan merica hitam
Bubuk sesuai selera
2 sendok makan minyak goreng
3 sendok makan madu
2 siung bawang putih, cincang
Cara Membuat Resep Steak Kambing Muda  :
  1. Panaskan oven dengan suhu 180 derajat celcius. Bumbui daging dengan garam dan merica. Panaskan minyak dalam wajan, goreng daging sebentar pada kedua sisinya.
  2. Cairkan madu di wajan, tambahkan bawang putih, oleskan campuran ini pada daging. Taruh daging di      atas loyang, panggang selama 15 menit. Hidangkan dengan pelengkap sesuai selera.





Untuk yang sudah ada riwayat kolesterol dan darah tinggi , masih tetap boleh makan ,tapi harus tetap dijaga jangan sampai kebablasan. Untuk yang membutuhkan obat tradisional bisa dicoba membuka halaman yang lain. barangkali obat tradisional nya cocok buat anda.

Jika ingin melihat yang lain jangan malu malu ya.

terima kasih semoga sukses

 

Subscribe to receive free email updates: