Resep Chicken Fried Steak Dan Cara Membuat 2015


Ayam memang tiada duanya , dimana mana hampir diseluruh dunia orang makan ayam . Daging Ayam cenderung netral tidak seperti kambing yang memiliki banyak pantangan . Hanya saja kita harus pandai pandai memilih ayam yang berkualitas , ayam dari sumber peternakan biasanya kurang bagus , karena pembesarannya kurang alami. Biasakan meskipun agak mahal kita bisa sering makan ayam kampung ,yang pembesaranya meskipun juga sudah kurang alami tapi tetap lebih alami dari ayam horn.

Ayam yang baik biasanya warna dagingnya masih cerah , tidak kusam atau gelap, hati hati dengan bau yang tidak sesuai atau kurang pas dengan bau ayam , karena biasanya sudah diberi formalin . Juga lebih baik jangan beli ayam yang telam diwarna agak kuning , karena biasany penjual menutupi kekurangan daging ayamnya dengan menngunakan pewarna buatan. 

Penyajiannya bisa ditambah dengan timun , tomat, dan selada segar. Jangan lupa bisa ditambah dengan teh hangat. Makanlah selagi hangat , jangan makan sendirian makanlah bersama teman teman pasti lebih menyenangkan.

Bahan-bahan  :

600 gram daging ayam fillet tanpa tulang
200 ml evaporated milk
2 sendok makan Tabasco sauce
½  sendok teh garam
200 gram tepung terigu
2 sendok teh paprika
1 sendok teh bawang putih halus
Garam dan merica secukupnya
Minyak sayur secukupnya

Cara Membuat Resep Chicken Fried Steak  :
  • Iris daging setebal  1 1/4 cm, potong menjadi beberapa bagian.
  • Campur susu, tabasco dan garam dalam mangkuk. Masukkan tepung terigu. Campur sisa tepung dengan paprika, bawang putih, garam dan merica dalam mangkuk terpisah. Gulingkan daging pada tepung, celupkan ke dalam campuran susu, lalu gulingkan lagi pada tepung berbumbu.
  • Panaskan kira-kira 2 cm minyak dalam wajan datar tebal. Goreng daging hingga kedua sisinya kecokelatan kira-kira 2 menit setiap sisi. Angkat, keringkan dengan kertas. Sajikan bersama pelengkapnya.






Cobalah resep resep kami yang lain . Jika anda membutuhkan obat tradisional anda bisa lihat di obat tradisional. Salam sukses selalu dari penulis .
 
Baca juga blog kami yang lain ya infobeasiswadalamluarnegeri.blogspot.com dan laurabutragueno.blogspot.com serta katakatanih.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates: