cara membuat resep es bubur

Bahan:
*.100 gr jambu biji merah
*.100 gr mangga arumanis, kupas
*.150 gr kiwi
*.50 gr stroberi
*.2 sdm kismis, untuk taburan
*.1 sdm almond/kacang mede/kacang tanah panggang, cincang, untuk taburan



Bubur buah:
*.250 gr es krim vanilla
*.100 gr yogurt tawar (plain yoghurt)
*.5 bh stroberi
*.1 sdm madu



Cara membuat:
1.Potong-potong jambu biji merah bentuk dadu sebesar 1? cm. Potong mangga segitiga sembarang. Kupas kiwi, belah dua memanjang, potong melintang 1 cm. Stroberi, belah 2-4.
2.Untuk bubur buah: masukkan es krim, yogurt, stroberi, dan madu dalam mangkuk blender. Proses hingga lembut.
3.Tuang bubur buah ke dalam mangkuk atau gelas saji. Tambahkan jambu biji merah, mangga, kiwi, dan stroberi. Taburi kismis dan almond atau wijen. Sajikan.



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur



Resep Es Bubur

Subscribe to receive free email updates: